NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Sep 2018 10:34 - Honda Community Jawa Tengah

10 September 2018 – Main Dealer Astra Motor Jateng kembali menggelar kegiatan untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari sepeda motor Honda. Berbeda dari biasanya, kegiatan ini menyasar target konsumen mahasiswa secara khusus.


Menggandeng Paguyuban Honda Semarang (PHaS) dan Komunitas Vario Semarang, Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan Vario Goes to Campus yang bertajuk ‘Make it Perfect’. Acara yang diikuti oleh sekitar 50 peserta dari Mahasiswa Universitas Dipenogoro (Undip) Semarang dan anggota komunitas sepeda motor Honda ini diadakan restoran Social Canteen, Semarang. (8/9)


Mahakarya Andhika, PIC Honda Community Astra Motor Jateng mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk semakin menjalin kedekatan dengan target konsumen mahasiswa serta memperkenalkan teknologi terbaru motor Honda, terutama yang ada di All New Vario 150 ke kalangan anak muda.


“Motor All New Vario series ini dari sisi desainnya cocok sekali untuk target anak muda dan secara fungsi juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Jadi kami adakan acara Vario Goes to Campus ini supaya mahasiswa semakin kenal dengan motor Honda dan fitur-fitur terbarunya yang canggih, selain itu juga sebagai ajang unjuk gigi dari komunitas Honda untuk memperkenalkan dirinya di kalangan anak muda Semarang,” jelas Mahakarya.


Kegiatan ini diawali dengan rolling city bersama anggota komunitas motor Honda yang diawali dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng menuju restoran Social Canteen. Di lokasi acara, perwakilan dari Astra Motor Jateng memberi penjelasan mengenai product All New Vario series terutama tentang spesifikasi All New Vario 150 hingga fitur terbarunya, yaitu Honda Smart Key dan Battery Indicator sebagai fitur unggulan dari motor matic ini.


Dilanjutkan dengan edukasi safety riding untuk mengajak anak muda lebih memperhatikan keselamatan berkendara dan menjadikan #Cari_Aman sebagai gaya hidup yang keren. Di akhir acara, peserta juga dapat merasakan langsung keunggulan dari All New Vario 150 dalam sesi test ride yang disediakan oleh Astra Motor Jateng.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK