NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Aug 2016 19:30 - Honda Community

Kami pun akhirnya benar-benar riding di Australia. Rasa deg-degan waktu motor sedang dalam proses bio inspeksi di bandara, hanya berselang 15 menit dan staff yang melakukan inspeksi pun selesai dan mengembalikan dokumen kami tanpa masalah. Dan siang itu juga kami langsung tancap gas menuju Milsons Point dimana kita bisa melihat Opera House dan gedung pencakar langit di Sydney dari seberang Jembatan Sydney Harbour.

Perjalanan kami lanjutkan melewati Hume Highway menuju Canberra dan bermalam disana. Disepanjang perjalalanan sore tiba, akan tanpak Kangguru berlarian mencari makan dipinggir jalan, maka tak sedikit kecelakaan disebabkan kangguru yang melintasi jalan raya tiba-tiba. Memang terlihat banyak bangkai Kangguru sepanjang perjalanan menuju Melbourne.

Perjalanan kami lanjutkan ke arah selatan, setelah kami bermalam di Albury salah satu kota tua yang menarik perhatian karena banyak bangunan tua yang masih berdiri dan terawat dengan baik terutama stasiun kereta apinya masih berdiri kokoh, serasa jaman tidak merubah kawasan ini. Udara semakin dingin menusuk karena musim dingin belum berakhir disini.

Hujan gerimis menemani perjalanan kami hingga Melbourne setelah menempuh 1000 Km dari Sydney kami pun bertemu kawan lama yang pernah riding bersama di Myanmar & India sewaktu perjalanan Wheel Story season 3 menuju Paris. Di sini kami berbagi cerita sambil menikmati daerah pegunungan dan hutan yang indah dari pinggiran Melbourne.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK