NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Aug 2017 21:41 - Honda Community

Dalam hal persiapan petualangan Wheel Story season 5 yang akan menunggangi Honda CRF250 Rally, tak kenal maka tak sayang begitu pepatah dari seorang rider kepada motornya, maka saya pun melakukan training atau pengenalan lebih dalam terhdap Honda CRF250 Rally.

Berlokasi di AHTC, didampingi instukstur handal dari AHM, saya pun melakukan bedah CRF250Rally didukung tools yang lengkap dan sang istrukturpun menjelaskan tahap-tahap melepas body motor hingga mendeteksi komponenen yang harus diganti atau disetel ulang. Tak lupa juga sang instrukstur menjelaskan detail cara merawat Honda CRF250Rally.

Kenapa ini sangatlah  penting menjadi bagian dari persiapan untuk yang akan melakukan touring jarak jauh bahkan lintas negara sekalipun, karena sang rider akan berperan multitasking. 

Dalam melakukan touring maka sang rider bisa menjadi mekanik ketika motor memerlukan perawatan dan bahkan memperbaiki kalau ada komponen yang rusak, riderpun bisa menjadi dokter dadakan ketika hal yang tidak diinginkan terjadi dalam sebuah perjalanan, maka motor wajib membawa first aid box, dan ketika memcapai sebuah tempat yang indah rider pun harus menjadi fotographer dan mampu menulis artikel untuk perjalanan itu sendiri. Dan inilah saya sebagai rider dari Wheel Story harus mampu berkreativitas tanpa batas.

RELATED
NEWS
Minggu, 20 Aug 2017 21:41
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK