NEWS
DETAILS
Rabu, 09 May 2018 15:40 - Honda Community

Beberapa kegiatan di Cairo setelah mengunjungi Piramid, kami diwawancara oleh media seperti Nile TV, TVone dan Net TV serta melangsungkan wawancara di siaran radio nasional Mesir berbahasa Indonesia lalu mengisi acara di Sekolah Indonesia di Cairo didepan puluhan pelajar Indonesia mulai dari TK,SD, SMP, SMA beserta guru hingga Mahasiswa yang hadir.

Akhirnya pada hari 27 April lalu kami pun harus bergerak menuju Alexandria sekitar 200 km ke arah utara Cairo.

Pagi itu kami bergerak dari KBRI Cairo dan di waktu yang sama, kami berkesempatan untuk sharing perjalanan Wheel Story season 5 bersama Bu Puan Maharani selaku Menteri Koordinator Bidang pembangunan manusia dan Kebudayaan didampingi Bapak Duta Besar KBRI Helmy Fauzi, selanjutnya kami menuju Alexandria sebagai destinasi terakhir kami di Afrika.

Di Alexandria kami sudah buat janji dengan agen pengiriman untuk mengirim CRF250Rally ke destinasi berikutnya yaitu Inggris.

Dan semua urusan pengiriman berjalan lancar sesuai rencana. Motor kami akhirnya bisa di loading ke kapal RORO dari Alexandria menuju Southampton Inggris yang akan berlabuh selama 12 hari mulai tanggal 2 April kemarin.

Selanjutnya kami akan terbang ke London menjemput CRF250Rally kami.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK