Ada tiga paguyuban yang bernaung di bawah Honda Community Yogyakarta, yakni Paguyuban Motor Honda Wonosobo (GUMOH), Ikatan Motor Honda Purbalingga (IMHP) dan Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB)
.
GUMOH: Merupakan wadah organisasi bagi club motor Honda di wilayah Kabupaten Wonosobo yang tidak terikat instansi atau lembaga lainnya. Tanggal 29 Agustus 2013 menjadi tanggal bersejarah bagi GUMOH, 9 club Honda memprakasai hadirnya GUMOH di tanah Kab.Wonosobo. Hingga saat ini sudah ada 27 club Honda yang bernaung di dalam persaudaraan GUMOH.
.
I.M.H.P: Besarnya rasa persaudaraan club motor Honda di Kabupaten Purbalingga membuat mereka menggagas lahirnya IKATAN MOTOR HONDA PURBALINGGA yang disingkat I.M.H.P pada tanggal 01 Juni 2011. Melalui obrolan kecil yang ditemani seduhan kopi hangat, mereka bersama – sama memiliki hasrat untuk membangun dan memajukan komunitas motor Honda di Purbalingga maka muncullah Paguyuban Motor Honda di Purbalingga dengan semboyan “IMHP SELAWASE”
.
PMHB: Paguyuban Motor Honda di Banyumas berdiri pada awal tahun 2010, diawali dari obrolan santai beberapa anggota club honda yang ada di Banyumas, diantaranya ada Bro Irnas (Purwokerto Tiger Brother), Bro Wahyudi Wibowo (Purwokerto Honda CB Club), Bro Abduh (Purwokerto Engine Megapro Club). Seiring berjalannya waktu hingga sempat vakum, akhirnya PMHB resmi dideklarasikan pada tanggal 04 Oktober 2014
.
Selengkapnya, ada di hondacommunity.net ya Brad!
.
@gumohwonosobo @imhp_official @pmhb_official
.
#HondaCommunity #ProudToBeHondaCommunity #HondaRideTogether