Brad & Sis, beberapa hari yang lalu, temen-temen Honda Community yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung baru aja bikin acara sosial buat masyarakat sekitar bertajuk Nyoride. Salut deh Mimin!

Beberapa komunitas yang ikutan, antara lain:

Honda Beat Club Lampung
Honda Vario Club Lampung
Honda PCX Club Indonesia Lampung
Honda ADV Indonesia Club Lampung
Genio Owner Lampung
Scoopy Owner Lampung
Honda Spacy Riders Club Lampung

Selain bagi-bagi takjil buat buka puasa, mereka bagi-bagi masker juga! Yuk, liat foto-foto kegiatan mereka berikut ini!

Kalo komunitas lo udah bikin kegiatan apa aja, nih, selama bulan Ramadhan? Share ke Mimin dong! ????

#HondaCommunity #ProudtobeHondaCommunity #HondaRideTogether