NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Sep 2019 21:28 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 22 September 2019 - Jambore Nasional (Jamnas) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) telah berlangsung pada 14 September 2019, bertempat di Kota Banjar, Jawa Barat.

Jamnas HRCI digelar hanya sebagai ajang silaturahmi dan kumpul bikers klub dan komunitas Honda Revo seluruh Indonesia dengan dibarengi kegiatan lainnya seperti baksos, games, hiburan dan sisipi pembahasan pelaksanaan Munas sebagai agenda untuk tahun berikutnya.

Sedangkan untuk Musyawarah Nasional (Munas) HRCI, dijadikan sebagai ajang kumpul untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban Ketua Umum HRCI selama periode menjabat dan dilanjutkan dengan membahas pergantian juga pemilihan Ketua Umum HRCI baru.

Selanjutnya di acara Munas, diagendakan jika diperlukan juga untuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) HRCI yang disesuaikan dengan kondisi antar waktu dan perkembangan jaman yang hadiri oleh Penasehat, Ketua Umum dan Anggota klub HRCI.

Keduanya, isi acara kegiatan Jamnas maupun Munas sesuai yang di amanatkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) pembaharuan berdasarkan pelaksanaan Munas HRCI di Bogor, tahun 2019 lalu yang dihadiri dan disepakati hampir seluruh perwakilan dari pengurus klub.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK