NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Sep 2019 09:10 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 28 September 2019 - Lagi-lagi komunitas, kali ini sebagai bentuk dukung hasil karya anak bangsa dalam dunia film, anggota komunitas skutik Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) diajak nonton bareng film terbaru ‘hero lokal’ Gundala di salah satu mall di kawasan Serpong, Tangerang pada (01/09) malam.

Kegiatan yang bertajuk ‘Genio Movie Ride’ ini diawali dengan anggota komunitas melakukan rolling city di sekitar Serpong. Selanjutnya komunitas ikut jajal produk terbaru Honda yaitu Honda Genio skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien. 

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan beragam aktivitas menarik seperti photo contest yang mengusung hastag #Gen_Eksis. Jadi komunitas Honda yang hadir melakukan foto bersama Honda Genio dan kemudian diposting ke sosial media instagram.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

"Spesial, pada ajang kumpul bareng gathering kali ini anggota komunitas selain jajal produk terbaru Honda, kami juga ajak untuk nonton bareng satu karya lokal di bidang film, Gundala,” Ujar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK