NEWS
DETAILS
Senin, 23 Dec 2019 13:11 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 November 2019 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, menaungi komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Sebagai payung komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang, Wahana menyediakan berbagai kebutuhan bikers dalam hal kegiatan hobinya yang diantara salah satunya touring dan berprestasi seperti safety riding di tingkat Nasional serta balapan di Indonesia CBR Race Day.

Dikutip www.asosiasihondajakarta.com PIC Honda Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono mengatakan bahwa Wahana akan memfasilitasi dalam hal kebutuhan hobi maupun prestasi bikers komunitas didalamnya.

"Wahana memberikan keperluan bikers klub AHJ maupun AHMT untuk berprestasi, salah satunya untuk Safety Riding tinggal ikut pelatihan saja di Wahana Jatake, mau belajar nulis media Wahana juga menyediakan di workshop jurnalistik dan masih banyak manfaat lainnya, ujar pria yang akrab di sapa Sigit.

Sigit juga menambahkan dalam sambutannya pada acara ADV150 Urban Xploride di Kampoeng Koneng Bogor, Minggu lalu (15/12), kepada klub dan komunitas yang tergabung Honda ADV150 Indonesia (HAI) Jabodetabek.

"Saya berharap HAI bisa menjaga klub dan komunitasnya jangan sampai kendor apalagi pecah dan berselisih hanya hal sepele, intinya jangan sampai ada gesekan sesama chapter, apapun masalahnya bicarakan dengan cara kekeluargaan di klub dan komunitas HAI," ucapnya.

?(Foto :AHJ)

"Saya juga berharap agar selalu menjaga kekompakan, kesolidan dan semangat yang tinggi dari para klub dan komunitas HAI se-JABODETABEK bahwa kita semua bersaudara," tutup Sigit dalam sambutannya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK