NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Feb 2020 21:50 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 Februari 2020 - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kegiatan Honda Beat Day (HBD) pada Minggu, (02/02/2020).

Honda Beat Day diikuti tak kurang dari ratusan bikers komunitas Honda Beat Club Indonesia (HBCI), Republik Beat Indonesia (RBI), Ikatan Beaters Indonesia (IBI), Honda Beat Street Indonesia (HBSI) dan juga bikers matic bengal's Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto AHJ)

Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana, juga turut hadir dalam acara ini.

Kegiatan para BeATkers, sebutan bikers penunggang Honda BeAT, diawali dengan titik kumpul di Gedung Wahana Gunung Sahari, kemudian rolling city menuju lokasi acara di Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Sebelumnya, para peserta Honda BeAT Day ini juga singgah di Teras Rimbun, Cibubur Jakarta Timur, mendapat sosialisasi product knowledge, sosialisasi ESAF, informasi apparel dan aksesoris, sharing & discuss dan games yang membuat suasana sesi ini semakin cair dan hangat.

(Foto : AHJ)

Dalam kegiatan ini, para peserta Honda BeAT Day juga menjadi saksi dalam peluncuran Regional Public Launching All New Honda BeAT WMS yang juga dipuaskan dengan hiburan musik penampilan Budi Doremi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK