NEWS
DETAILS
Minggu, 09 May 2021 09:57 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 9 Mei 2021 -  Memanfaatkan momentum Ramadhan, Honda PCX Club  Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter kompak menggelar bukber dan santunan anak Yatim Piatu pada hari Sabtu, (8/5), bertempat di Masjid Asy Syafi'iyah, Cipinang, Jakarta Timur.

Selain mengisi kegiatan dibulan Ramadhan dengan bukber dan berdonasi, acara tersebut juga dikemas dengan meresmikan peleburan HPCI Region Jakarta Timur menjadi satu yaitu HPCI Jakarta Chapter.

(Foto : HPCI Jakarta)

Sebelumnya, HPCI Region Jakarta Timur memisahkan diri dari HPCI Jakarta Chapter.

"Kami melakukan ini semua demi kebaikan bersama, berkahnya bulan Ramadhan, bulan baik, kita sambut juga niatan baik kita untuk bersatu dengan berbuka puasa bersama dan menyantuni anak Yatim Piatu," ujar bro Ferdi.

Sementara itu, Ketua Umum HPCI Bapak H. Rahmat Wira dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses dalam bergabungnya kembali HPCI Region Jakarta Timur ke Jakarta Chapter, berharap kedepannya menjadi lebih duyub dan tetap rukun.

(Foto : HPCI Jakarta)

Selain kegiatan bukber dan santunan, dalam acara tersebut para anggota anggota HPCI Jakarta Chapter yang hadir, tetap mematuhi protokol kesehatan dan ditutup dengan pembagian nomor Register kepada member yang memenuhi syarat yang tertuang dalam AD/ART.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK