NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Feb 2018 08:49 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI – Puluhan Bikers dari club-club dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) antusias ikuti workshop jurnalistik yang diadakan oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

Berlokasi di Uncle K Jambi Town Square (Jamtos) Mall pada 28 Januari 2018, Acara ini juga diisi dengan City Rolling, Gathering dan Doorprize.

Helena Yonglex, Marketing Communication Manager Sinsen menjelaskan acara ini merupakan cara Sinsen untuk memberikan pembekalan kepada para bikers Honda Jambi, tentang bagaimana cara menulis berita yang baik dan cara mengelola website www.hondacommunity.net agar semua kegiatan-kegiatan komunitas bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat dan netizen yang sudah memasuki era digital.

“Para bikers Community Honda Jambi sangat antusias mengikuti materi tentang jurnalistik yang dibawakan oleh narasumber, dimana mereka sangat komunikatif karena para bikers merasa sangat perlu untuk berbagi informasi akan berbagai kegiatan positif yang mereka laksanakan kepada masyarakat, sebagai bagian dari positif influence terutama ke kalangan anak muda.” tambah Helena.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK