NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Oct 2018 08:58 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Setelah menempuh hampir 1.000 KM dari pulau Jawa, Perwakilan IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat) yaitu Dhanny, Cokie, Egi dan Firmansyah mengunjungi PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi).
Perwakilan IMHJB , Dhanny mengatakan “Kami memulai touring tepat di tanggal 03 Oktober 2018. Kami juga mengunjungi Main Dealer di Banten, Lampung dan Palembang. Sesampainya di Jambi, kami disambut hangat oleh tim Honda Sinsen dan IMHJ”.
Selain silaturahmi, tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mengajak para bikers di setiap kota untuk meramaikan satu dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018 di Pangandaran yang akan digelar pada 17 November 2018.
Honda Bikers Day adalah ajang silaturahmi sekaligus pesta akbar bagi para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air. HBD 2018 ini akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan sebanyak 2.500 bikers dari 210 komunitas Honda pulau Sumatera, 2.500 bikers dari 108 komunitas Honda pulau Kalimatan, serta 3.000 bikers dari 97 komunitas Honda pulau Sulawesi.
Setelah dari Jambi, para perwakilan IMHJB akan touring lagi menuju ke provinsi lainnya hingga akhir perjalanan kembali ke kampung halaman.
“Safety Riding menjadi point penting bagi setiap rider, apalagi untuk jarak jauh. Kami sangat senang bahwa para perwakilan dari IMHJB sudah melengkapi diri dengan Helm,Jaket,Celana Panjang, Sarung Tangan, dan pelindung siku untuk menjaga keamanan selama berkendara keliling Indonesia” ujar Erwin Susanto, GM Marketing Sinsen.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK