NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Mar 2020 10:45 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI – Berlokasi di Dealer Daya Motor, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) bersama puluhan bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ). (7/3)

Kegiatan ini diikuti oleh club motor Honda diantaranya, JCC, HSX 125 Jambi, HVC Jambi, GOJ, JBRC, SCOOJA, HSOI Jambi, HSFCI Jambi, COBRA,  COJ, dan HAI Jambi serta para bikers dari komunitas lainnya.

PIC Community Honda Sinsen, Dilan mengatakan “Kegiatan Kopdargab ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan bersama bikers sepeda motor Honda di Jambi. Disini kami bisa sharing & disscuss terkait motor, juga curhat-curhat colongan gitu hehe. Untuk kedepannya semoga tali persaudaraan kami akan selalu terjaga dan semakin kuat”.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan kocak, seperti sosialisasi program dealer, music acoustic, dan games ala bikers. “Kegiatan kopdargab ini sungguh seru dan lucu, banyak games yang benar-benar mengocok perut tapi sesuai dengan hadiahnya hehe. Menjelang semakin malam, kami nyanyi bersama juga makan besar” ujar Toby dari komuniti CRF Owners Jambi.

Pada sesi akhir komunitas baru COJ (CRF Owners Jambi) memperkenalkan diri mereka dihadapan semua komunitas yang hadir pada kegiatan kopdargab IMHJ pada waktu itu. Mereka memperkenalkan diri mereka dengan diketuai oleh Toby dan Adi Bayu selaku penasehat komunitas COJ. Taufik selaku ketua IMHJ mengatakan "kami bersyukur IMHJ kedatangan komunitas baru dan semoga mereka segera mendeklarasikan komunitas mereka sehingga bisa bergabung kedalam keluarga besar IMHJ ini".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK