NEWS
DETAILS
Rabu, 13 May 2020 08:32 - Club Motor Honda Jambi

Jambi – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan setiap kegiatannya dinilai ibadah, sehingga membuat orang-orang berlomba untuk berbuat kebaikan. Dalam hal ini komunitas pengguna sepeda motor Honda BeAT atau yang sering disebut Honda Beat Club Indonesia (HBCI) tidak mau kalah.
Digelar secara serentak oleh HBCI Se-Indonesia, kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan terkait pencegahan dari Covid-19 yang meresahkan dunia saat ini.
Dengan mengusung tema “Beatkers peduli Covid-19”, Honda Beat Club (HBC) Jambi yang diketuai oleh Valdi juga melakukan kegiatan bakti social. “Pembagian masker dilaksanakan dibeberapa titik di persimpangan lampu merah yang ada di Kota Jambi. Kegiatan ini juga terlaksana mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dengan tidak mengadakan secara berkumpul dan mengatur jarak pembagiannya” ujar Valdi, Ketua HBC Jambi.
“Senang rasanya bisa berbagi hal-hal kecil yang berguna kepada masyarakat banyak, apalagi dibulan yang suci ini. Harapannya agar masyarakat Jambi bisa menggunakan masker yang kami berikan ketika berada diluar rumah agar tetap sehat selalu” tutup Valdi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK