NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jan 2020 08:33 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Paguyuban Scoopy Cendrawasih Bersatu mengadakan penggalangan dana serentak untuk membantu korban banjir bandang yang terjadi di Kota Lebak Banten baru baru ini, kegiatan ini serentak dilaksanakan pada tanggal 12 januari 2020 di Papua dan Papua barat dimana perwakilan Club Honda Scoopy yang tersebar di kota Jayapura, Timika, Sorong, dan Manokwari serentak melaksanakan kegiatan tersebut.

ini salah satu bukti kegiatan komunitas Honda Scoopy di Papua dan Papua barat yang sangat baik dan bermanfaat untuk di contoh, karena jarak tidak menghalangi mereka untuk tetap membantu dan berpartisipasi untuk meringankan beban korban bencana banjir bandang di kota Lebak Banten. dari hasil penggalangan dana ini terkumpul dana bantauan sebesar Rp 16.070.000 (Enambelas juta tujuh puluh ribu rupiah) dan akan langsung disalurkan ke perwakilan "ASI Jakarta - Banten selaku perwakilan Paguyuban Honda Scoopy Indonesia, dan rencananya akan langsung dibelanjakan kebutuhan logistik untuk disalurkan  ke lokasi bencana.

seluruh bantuan ini hasil dari kerjasama team Club dan komunitas Honda Scoopy Yang ada di Papua dan Papua Barat antara lain dari Jayapura Honda Scoopy Club untuk area Jayapura, Honda Scoopy Club Timika Area Timika, Manokwari Honda Scoopy Club Area Manokwari, dan Scoopy Sorong Raya untuk area Kota Sorong. Salud dan terima kasih untuk kerja sama teman teman Club Honda Scoopy yang ada di Papua dan Papua Barat yang tergabung dalam Paguyuban Scoopy Cenderawasih Bersatu semoga apa yang dilaksanakan bisa bermanfaat untuk korban banjir bandang di Lebak Banten Tangerang Jakarta. Ungkap Bro Pikachu selaku Wakil Presiden Asosiasi Scoopy Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK