NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jan 2020 08:27 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua mengadakan kegiatan  Bikers adventure camp & workshop Jurnalistik , ini merupakan kegiatan pembuka dari seluruh rangkaian activity Honda Bikers di tahun 2020. Dimana astra motor papua selaku main dealer Honda area Papua dan Papua barat selalu membina komunitas agar menjadi komunitas yang solid, aktif dan berkelanjutan.

Kegiatan dilaksanakan di pantai Tablanusu depapre pada tanggal 25-26 Januari 2020 dan dihadiri ratusan Bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura, adapun agenda kegiatan antara lain Touring Off dan On Road menuju lokasi, Gathering komunitas , sosialisasi kegiatan komunitas Honda di tahun 2020 dan pastinya adventure camp.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan apresiasi komunitas dan konsumen Honda, dan semakin bertambahnya komunitas Honda yang member manfaat bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat. Juga memberdayakan komunitas Honda dan kegiatannya di dunia digital.Terima kasih untuk seluruh Bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Motor Jayapura atas kehadirannya dan mensupport full kegiatan hingga acara selesai , sampai ketemu di event Community berikutnya (ungkap PIC Community Papua Irfandi Achmad)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK