NEWS
DETAILS
Senin, 18 May 2020 08:08 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua bekerja sama dengan Paguyuban Honda Motor Jayapura membentuk team PUBG nasional untuk mengikuti kompetisi PUBG mobile antar paguyuban Manin dealer Honda yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor, dan kompetisi ini di ikuti sebanyak 28 Team Paguyuban Honda yang di bawah naungan Main dealer area masing masing, salah satunya dari Paguyuban Honda Motor Jayapura dengan nama Team Soanggi Win.

Sesuai dengan nama yang kami berikan Soanggi Win, kami pengurus PHMJ berharap bisa kembali memberikan prestasi secara nasional untuk PHMJ melalui kompetisi game online PUBG, dan dalam kesempatan ini kami tidak mau sia siakan dan terus berlatih setiap malam sampai Hari H kompetisi di laksanakan pada tanggal 10 Mei 2020.

kami sangat bangga bisa menjadi Juara 2 di tingkat nasional kompetisi game online PUBG antar community Honda, karena semua team paguyuban lain nya sangat kuat dan team nya keren keren, Terima kasih untuk PT. Astra Honda Motor dan Astra Motor Papua sudah memberikan kami wadah positif agar kami tidak terlalu bosan dirumah aja.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK