NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Nov 2022 08:53 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Kopdar Gabungan Pengguna Honda di Sorong

Jayapura - Berbagai pecinta sepeda motor Honda matic di Sorong menggelar kopi darat (kopdar). Mulai dari pengguna Honda Scoopy, Honda ADV, dan Honda Vario membaur menjadi satu.

Kegiatan ini terasa hangat. Tidak ada sekat antara para pengguna sepeda motor Honda. Semua bisa berbagai pengalaman sebagai sesama pengguna dan pecinta motor Honda.

"Semuanya merupakan bagian dari keluarga besar kami, Astra Motor Papua. Kami berharap kopdar gabungan yang mereka lakukan, dapat menginspirasi para pecinta Honda atau komunitas lainnya," ujar Adedia Sumawan selaku Processor Promotion Astra Motor Papua.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan banyak hal yang bisa muncul dari kegiatan kopdar. Mulai dari berbagai pengalaman, saling memberi masukan atau yang lainnya.

"Tidak hanya berkumpul, pastinya ada ide baru. Saling memberi dukungan, dan menjaga eksistensi dari komunitas yang ada. Semoga komunitas yang juga dapat terus hidup dan memberi kontribusi positif," kata Oging

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK