NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Dec 2019 14:27 - Honda Community

Astra Motor Papua mengajak konsumen serta komunitas CRF Manokwari dalam gelaran CRF 150L jelajah. Kegiatan yang diadakan 21-22 Desember di Manokwari Papua Barat ini diikuti lebih dari 45 peserta.

Jelajah alam kali ini melakukan perjalanan menuju daerah pegunungan Arfak yang terletak di Papua Barat. Terletak 60 Km dari kota Manokwari.

Jalur yang ditempuh untuk sampai di puncak gunung Arfak cukup menguji ketangguhan Honda CRF150L. Tidak sama dengan berkendara seperti di jalan raya yang beraspal, pasalnya medannya cukup ekstrem dan berbatu, ditambah cuaca yang cukup dingin, bisa sampai minus 14 derajat.

Tak hanya itu, dalam kegiatan jelajah alam ini juga diadakan bakti sosial, berupa pemberian sembako kepada Sekolah Alkitab Minyambouw (SAM).

“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan untuk tetap menjalin hubungan antar dealer Honda dan konsumen Honda, supaya tetap terjalin dengan baik,” ungkap Dedi Irianto selaku Sales Operatioan Head Astra Motor Manokwari.

Meski perjalanan cukup menyita waktu dan tenaga, semua terbayar dengan pemandangan yang indah serta sambutan hangat masyarakat sekitar yang sangat ramah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK