NEWS
DETAILS
Minggu, 15 Dec 2019 14:49 - Honda Community

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau mengajak komunitas sepeda motor Honda menguji ketangguhan CRF150L menjajal berbagai medan off-road di komplek Candi Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.

Sekitar 40 member dari komunitas Honda CRF Club Riau (HCCR) antusias menjajal track off-road event Wisata Alam Riau (WAR) 2 di Candi Muara Takus bersama ratusan bikers dari Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau, Ahad 8 Desember 2019.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan bertajuk 'Honda CRF150L Jelajah Alam' ini, mengajak para biker Honda CRF150L menjajal track trabas di Candi Muara Takus.

"Selain menguji ketangguhan Honda CRF150L, juga memperkenalkan Candi Muara Takus sebagai salah satu objek wisata di Riau," kata Aldi kepada Riau1.com, Senin 9 Desember 2019.

Aldi mengungkapkan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan eksistensi komunitas Honda CRF150L, serta mempromosikan Honda CRF150L sebagai motor cocok untuk para pecinta trail adventure.

"Kegiatan ini kita gelar dua hari, mulai Sabtu 7 Desember 2019, di awali dengan bikers camp, dilanjutkan dengan event trabas. Kita juga mengunjungi wisata air terjun Panisan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, sebelum menjajal track trabas puluhan bikers HCCR dibekali pemahaman dan tips melalui coaching clinic oleh Instruktur Safety Riding Capella Honda Riau, Arif Rahman Hakim.

"Di sini, kita bekali para bikers terkait teknik dan beberapa hal penting lainnya saat melintasi jalur trabas. Ini agar bikers tetap aman dalam berkendara dan mengurangi resiko cidera jika terjatuh," pungkasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan bakti social di panti asuhan yang berada di pasir putih Pekanbaru Riau, sebagai wujud dari #BERKAH (Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK