NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Feb 2020 12:11 - Honda Community

Mengawali kegiatan awal tahun, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar kegiatan bertajuk Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik untuk Honda Community Jatim.

Kegiatan ini dilaksanakan di Obech Camp Pacet, Mojokerto, Jawa Timur selama 2 hari yaitu Sabtu-Minggu 1-2 Februari 2020.

Bagi peserta dari Surabaya dan sekitarnya keberangkatan dilakukan bersama-sama dengan start dari MPM di jalan Simpang Dukuh, Surabaya, Jatim.

Mengambil tema Aktif Berkomunikasi Cerdas di Intenet, kegiatan ini diikuti oleh 80 orang yang berasal dari perwakilan Paguyuban Honda Kota dan Paguyuban atau Pengda Honda per tipe yang berada dalam naungan Honda Community Jatim.

Adapun materi hari pertama adalah workshop jurnalistik dan video editing yang disampaikan oleh pemateri Wiwit yang juga jurnalis. Dalam pembahasannya mengupas cara membuat dan mengedit konten video baik untuk media instagram maupun youtube.

Acara berikutnya dilanjut dengan acara awarding untuk lomba Honda Community Social Responsibility.

Sosialisasi agenda kegiatan tahun 2020 dan diskusi Honda Community menjadi acara berikutnya yang disampaikan oleh PIC Community MPM Jatim, Fariz hadi dan Ilham santoso.

Akhir acara dihari pertama ini diisi dengan api unggun dan pesta panggang.

"Tahun ini kami ingin memberikan pengetahuan mengenai tren terbaru pengunaan sosial media kepada komunitas Honda Jatim agar kegiatan komunitasnya tersampaikan dengan benar. Karena kita tahu saat ini tren penggunaan Media Sosial dan Website semakin meningkat di masyarakat." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK