NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Jan 2021 13:06 - Honda DAW Community

 PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara kembali mengadakan event berbasis komunitas yang bertajuk Honda ADV Urban Explore bersama dengan komunitas Motor Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Manado.

Kegiatan yang diikuti oleh 36 bikers ini mengambil start di kantor DAW Maumbi, kemudian melakukan city rolling melewati beberapa landmark Kota Manado seperti Patung Toar Lumimuut dan Patung Sam Ratulangi dan finish di Platinum Cafe Kawasan Megamas.

Menurut Devis Wondal, PIC Honda Community DAW, kegiatan touring komunitas untuk mempererat tali silahturahmi terus dilaksanakan yang tentunya memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker selama kegiatan juga menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket dan bersepatu.

“Kegiatan bersama komunitas motor Honda tidak hanya sebatas touring, tetapi juga untuk mempererat rasa kekeluargaan,” kata Devis.

 “ADV Urban Explore ini sebagai apresiasi kami dengan para komunitas motor Honda. Kegiatan ini juga untuk semakin memperkuat silaturahmi. Selain mendekatkan skutik Honda ADV 150 kepada masyarakat. Harapan kami masyarakat semakin cinta akan produk motor Honda,” imbuh Devis.

Honda ADV150 sendiri menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK