NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Mar 2021 12:29 - Honda DAW Community

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara kembali mengadakan event berbasis komunitas yang bertajuk Honda PCX City Ride bersama dengan komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado.

Mengambil start dari pintu masuk Citraland Manado, sebanyak 21 bikers yang tergabung dalam komunitas HPCI Chapter Manado ini mengikuti city touring menuju  Boulevard Tondano dan finish di Tuur Masering yang merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kota Tomohon.



Pelaksanaan PCX City Ride ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker selama kegiatan juga menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket dan bersepatu.

Devis Wondal, PIC Community Development PT. DAW mengatakan bahwa kegiatan PCX City Ride ini diadakan selain untuk menyalurkan hobi touring dan memperet tali silahturahmi antar sesama anggota komunitas juga untuk merasakan sensasi dan kenyamanan berkendara menggunakan Honda PCX dengan melewati berbagai medan jalan dengan rute yang panjang dan jauh. 



"Dengan kegiatan PCX City Ride ini para bikers bisa merasakan kenyamanan berkendara menggunakan Honda PCX karena Scooter Premium ini sudah dilengkapi dengan fitur unggulan dan teknologi tinggi seperti Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern", ujar Devis.

Aditya Kurniawan, Ketua HPCI Chapter Manado mengatakan bahwa kegiatan PCX City Ride juga menerapkan Safety Riding dan #Cari_Aman saat berkendara karena kami komunitas ingin menjadi contoh bagaimana berkendara yang baik dan aman.
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK