Rabu, 11 Sep 2019 07:58
Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah

Ajak Nonbar Gundala, Trio Motor Manjakan Konsumen

Banjarmasin – PT Trio Motor kembali memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda yang setia menggunakan brand sepeda motor yang terkenal dengan keiritan bahan bakarnya ini. Akhir pekan lalu PT Trio Motor mengajak konsumen dan komunitas sepeda motor Honda untuk menonton film superhero lokal yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat yaitu Gundala Putra Petir. Sekitar kurang lebih 80 orang konsumen Honda Genio dan konsumen loyal yang tergabung di Ikatan Motor Honda Kalselteng diajak menonton film vertemakan superhero ini bersama perwakilan manajemen PT Trio Motor di Bisokop XXI Banjarmasin.

Kegiatan yang diawali dengan kopdar dan rolling city dari Dealer Trio Motor Perintis ini menjadi salah satu bentuk pelayanan purna jual PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk memanjakan dan memuaskan konsumen. Beben, salah satu konsumen yang baru saja membeli Honda Genio mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Honda. “Saya membeli genio, sudah indent mulai bulan lalu, dan ketika barang sudah sampai saya langsung diajak untuk kegiatan nonton bareng ini sebagai konsumen saya merasa sangat dimanjakan melalui program-program Honda, karenanya saya sudah sejak dulu selalu menggunakan sepeda motor Honda,” ucapnya ketika di wawancarai.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan pelayanan yang memuaskan konsumen dengan beragam aktivitas berbasis pelayanan purna jual. “Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen kami dan juga tentunya mendukung perfilman Indonesia dengan menonton karya anak bangsa,” ucapnya.

PT Trio Motor senantiasa berkomitmen untuk memberikan wadah bagi konsumen dan komunitasnya untuk berbagai kegiatan positif bersama Honda. Melalui Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor, Honda telah membina puluhan komunitas sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah agar mereka lebih terbina dan dapat menyalurkan hobi dan minat mereka pada kegiatan yang positif.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 11 Sep 2019 07:58
Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah

Ajak Nonbar Gundala, Trio Motor Manjakan Konsumen

INSTAGRAM
FACEBOOK