NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Apr 2021 14:45 - Paguyuban Honda Bengkulu

Honda ADV150 Indonesia (HAI) Chapter Bengkulu

Merayakan Anniversary 1st, Yuk intip kehebohannya!!

Bengkulu- Honda ADV150 Indonesia (HAI) Chapter Bengkulu baru saja merayakan Ulang Tahun yang ke-1 pada sabtu (27/03/21) . Yang berlokasi di Desa Rindu Hati Kab. Bengkulu Tengah,walau pun di masa pandemic keseruan masih tersinar di acara tersebut,acara tersebut hanya di hadiri oleh Internal HAI Chapter Bengkulu dan Para Koordinator paguyuban Honda Bengkulu, di dalam acara tersebut di gelar pemotongan Tumpeng.

“Harapannya semoga makin kompak aja makin solid lagi HAI Chapter Bengkulu lebih besar lagi dan makin banyak anggota di seluruh provinsi Bengkulu” tutur ketua HAI Chapter Bengkulu.  HAI Chapter Bengkulu telah didirikan pada tanggal 14 maret 2020 oleh Bro Rian,Niko,David,Ray. Untuk mempermudah mengkoordinir anggota HAI membuat Struktur kepengurusan HAI CB yaitu :

Ketua              : Irfani Mahfudh

Wakil               : David                       

Sekretaris        : Ali Wardana

Bendahara       : 1. Rahmad

                           2. Lusi

Humas             : Rian

Sampai saat ini anggota HAI di seluruh provinsi yang sudah ada nomer regist anggota (NRA) itu ada 40 orang .

Untuk secretariat HAI berada di jln.Hibrida Praktek Dokter Drg.Pitra Irawan. Lokasi kopdar HAI adalah di secretariat atau tempat-tempat wisata di seputaran Bengkulu,yang di laksanakan pada minggu pertama setiap bulan,bberagi teman-teman yang mau join ataupun mau bersilaturahmi bisa langsung merapat kekopdaran bisa juga langsung merapat ke secretariat HAI Chapter Bengkulu

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK