NEWS
DETAILS
Senin, 12 Apr 2021 14:05 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu-Berawal dari saudara satu hobi dan dorongan yang kuat dari rekan-rekan,wanita-wanita tangguh ini mendirikan sebuah Club yang bernama Ladies  Bikers Honda Beat Bengkulu LEBAH. Club bikers khusus cewek ini resmi berdiri tanggal 07 Maret 2021.

Walaupun Club LEBAH ini tergolong clubyang baru berdiri tetapi kekompakan dari setiap member sudah terlihat kuat. Anggota LEBAH datang dari latar belakang yang beragam. Anggotanya mulai dari anak kuliahan hingga yang sudah bekerja. Di LEBAH anggota di ajari teknik bekendara sepada motor yang benar,peraturan-peraturan berlalu lintas,hingga tentang bersolidaritas sesame satu hobby,sehingga tidak ada istilah wanita adalah pengendara yang buruk.

LEBAH didirikan oleh Diah dan Rahma selaku founder yang mengusung visi dan misi yaitu merangkul wanita-wanita pecinta motor dan membuang pendapat buruk tentang ladies bikers terutama di Bengkulu. Sampai saat ini anggota LEBAH baru tercatat 5 anggota. “Walaupun baru 5 orang tetapi kami tetap optimis dan semangat,dikit-dikit menjadi bukit” tutur ketum LEBAH. Untuk mempermudah mengkoordinir anggota LEBAH memiliki kepengurusan.

Ketua          : Diah Ajeng

Waka          : Rahma

Humas        : Asti

Bendahara   : Merisa

Sekretaris    : Annisa

Lokasi LEBAH kopdar adalah di ANGKRINGAN MAS AWIN di jalan Pratu no. 42 kelurahan Bajak,kota Bengkulu dan untuk Sekretariat LEBAH sendiri berlokasi jalan W.R. Supratman,gang Setia 1,kosan 4 putri dekat perumahan Sakinah,Kecamatan Kandang Limun,Kelurahan Muara Bangkahulu Bagi kawan-kawan yang mau join atau pun mau bersilaturahmi bisa langsung ke Lokasi Kopdar atau bisa juga ke Sekretariat kita ya. Untuk para Ladies Beat mau gabung bisa langsung Dm Instagram kita ya @lebah_bengkulu fast Respon kok .

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK