NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Apr 2021 11:31 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu-Bakti sosial atau lebih dikenal dengan baksos ini merupakan,suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabtan kita terhadap orang lain.

Pada tanggal 11 April 2021 rekan-rekan bikers dari Bengkulu GTR Owner Club dan Ladies bikers dari Ladies Bikers Honda Beat Bengkulu  yang melaksanakan kegiatan baksos yaitu dengan membagi sembako kepada pemulung yang ada dikota Bengkulu. Selain mengisi waktu di bulan puasa,kegiatan ini sekaligus membantu masyarakat di tengah pandemic virus corono (COVID-19).

“Walaupun baksos ini hanya dilaksanakan oleh dua club tapi keseruan dan kebersamaan sangat terasa semoga nanti bisa ada agenda lainnya bersama bikers-bikers dan ladies bikers yang lain” Tutur sist Diah selaku ketum lebah. Pelaksanaan baksos ini  di mulai dari Pagar Dewa,Lingkar Barat,Jalan Jenggalu,Pasir Putih,di depan kampus UNIHAZ,Unib Belakang,jl Dendam dan jl Mahkam. Tujuan pelaksanaan baksos ini adalah untuk membantu orang-orang yang membutuhkan dan berbagi sedikit rezeki sekaligus menyambut bulan Ramadhan.

“Alhamdulilah acara baksos ini berjalan dengan lancar dan kami juga dari BGOC sangat senang bisa bekerja sama dengan LEBAH dalam kegiatan ini,semoga nanti kedepannya akan ada agenda lainnya” Tutur Bro Deko selaku ketua BGOC. Semoga dengan kegiatan positif ini masyarakat khususnya di kota Bengkulu bisa membuang pandangan negatif pada club motor. Dan kami berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya.

                                                                                                                 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK