NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Apr 2021 10:24 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu-Kali ini kita akan ikut merasakan kemeriahan perayaan anniversary salah satu club yang bisa di bilang salah satu club tua di Bengkulu yaitu Honda Mega Pro Club Chapter Bengkulu (HMPC). Biar tidak penasaran langsung aja kita intip kemeriahannya!!

Perayaan anniversary HMPC Chapter Bengkulu yang ke 11th dirayakan pada tanggal 11 April 2021. Acara ini dilaksanakan dengan sederhana karena mengingat kondisi saat ini dalam masa pandemi,tetapi walaupun begitu acara anniversary HMPC Chapter Bengkulu berjalan dengan meriah. Acara ini dilaksanakan dengan potong kue dan makan bersama,yang dihadiri oleh anggota PAMHOB dan juga dihadiri koordinator bebek yaitu Bro Hardian dan perwakilan dari astra yaitu Bro Rian.

“Harapan kedepannya buat HMPC semakin maju,jaya,tambah solid mengikat kembali persaudaraan yang lebih erat,dan tanpa dukungan dari anggota senior mungkin HMPC tidak semaju seperti sekarang ini,dan terimakasih buat PAMHOB juga mensupport buat HMPC dan Astra Motor Honda Bengkulu yang selalu mensupport sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih” Tutur Bro Rian Ovs selaku ketua chapter.

            HMPC Chapter Bengkulu berdiri pada tanggal 9 Maret 2009 atas intruksi ketua umum HMPC INDONESIA melalui Sekda Region 1 Sumatera yang statusnya masih Embrio. Pada tanggal 3 April 2010 HMPC Bengkulu diresmikan menjadi Chapter oleh Sekda Sumatera. Founder dari HMPC Bengkulu adalah Bro Eko Daryatmo (Dang Eko), Bro Achmad Goesty Mahardika (Dhika), dan Bro Bangun Sucipto (EBS). Adapun visi dan misi HMPC Bengkulu adalah :

  1. Menghimpun dan menyatukan para rider Honda Mega Pro di provinsi Bengkulu.
  2. Menjalin solidaritas yang erat terhadap sesame anggota HMPC Chapter Bengkulu.
  3. Berbagi ilmu serta pengalaman dibidang otomotif khsus roda dua diantara anggota HMPC Bengkulu.

Sekretariat HMPC Bengkulu berada di Pematang Gubernur.Sampai saat ini keanggotaan HMPC Bengkulu terhitung 61 anggota,pengurus 14 orang ditambah dengan penasehat dan sekda jadi total kepengurusan adalah 16 orang. Adapun kepengurusan HMPC Bengkulu adalah :

Ketua Chapter            : Rian Ovs

Wakil Ketua Chapter   : Fernando

Sekretaris                  : Nuha

Bendahara                 : Ibeng dan Sahri

Div Usaha                  : Satria dan Diaz

Div Anggota               : Ferdi dan Ikhsan

Div Humas                 : Ikomang Weko dan Jojo

Div IT                         : Angga

Div Tour                      : Febri dan Yudi

Div Tatib                      : Mas Feb dan Rian Syahputra

Penasehat                   : Parlin Yohanes

Sekda Region              : Hastum Wiguno

            Bagi rekan-rekan yang ingin join atau bersilahturami bisa menyambangi langsung Lokasi kopdar HMPC Bengkulu yang berlokasi di Seblak Cece Pantai Panjang, dan jadwal kopdar nya 1 bulan 2x kopdar wajib dan minggu lainnya kopdar santai.

 

 

           

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK