NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Apr 2021 20:08 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu_Tahun ini ramadhan terasa berbeda pada tahun sebelumnya karena ramadhan ini kita laksanakan di tengah pandemi virus corona.Wabah Virus corona membuat masyarakat harus selalu waspada dan hidup sehat.Selain itu menjaga jarak(social distancing) dan pastinya tetap di rumah saja.

Walaupun di tengah pandemi ini Honda Bengkulu tidak menyia-nyiakan bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. Pada hari minggu 18 April 2020 Honda Bengkulu menggelar baksos yang menggandeng HMPC (Honda Megapro Club) Bengkulu sebagai perwakilan dari paguyuban Honda Bengkulu. Bakti sosial ini di lakukan di salah satu panti asuhan di kota Bengkulu yaitu di panti asuhan Bumi Nusantara.Panti asuhan Bumi Nusantara ini beralamatkan di jl.Penurunan kota Bengkulu.

Kedatangan Honda Bengkulu dan HMPC Bengkulu di sambut hangat oleh pengurus panti asuhan dan adek-adek panti asuhan. Wajah bahagia dari adek-adek yayasan panti asuhan terpancar saat Honda Bengkulu dan HMPC Bengkulu menyampaikan maksut dari kedatangan mereka ke yayasan panti asuhan Bumi Nusantara. Selain menjalin silahturahmi dengan anak-anak dan pengurus panti,mereka juga menyisipkan bantuan yang berupa sembako dan bantuan dana. Pengurus panti Bumi Nusantara tampak terharu mendapat kunjungan daro Honda Bengkulu dan HMPC Bengkulu.

Pada kegiatan baksos ini berkonsep Kopi Hitam dan live. Tujuan intinya adalah Bikers Sholeh berbagi di bulan ramadhan.. Harapan dari kegiatan ini semoga kegiatan seperti ini bisa terus diadakan bukan hanya di bulan ramadhan saja.

“Bulan ramadhan ini menjadi waktu yang tepat bagi kita semua untuk berlomba mendapat pahala sebanyak-banyaknya dan salah satunya melalui acara bakto sosial ini” Ujar Pic Community Bro Rian

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK