NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Apr 2021 20:40 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu- Pada hari minggu 25 April 2021 Honda Bengkulu dan anggota Honda PCX Club Indonesia Bengkulu (HPCI) mengadakan acara ngobrol online. Dalam live ini di pandu oleh Bro Rian Pic Community dan di narasumberi oleh Bro uda Doni Damara dari HPCI Honda Bengkulu. Bukan hanya membahas seputar komunitas di sini mereka juga mengupas tuntas komunitas HPCI Bengkulu,Mengupas tuntas tentang Mesin All New PCX 160 dan First impression anak-anak komunitas setelah mencoba all new PCX 1.

Pada pembahasan pertama adalah mengupas tentang All New Honda PCX 160 cc,dan mengupaskelebihan yang di punya oleh PCX 160 cc. ketua HPCI Bengkulu mendapat kesempatan untuk tes drive All New Honda PCX 160 cc selama 3 hari dan di acara ngobrol online ini ketua HPCI Bengkulu memberikan pernyataan tentang All New Honda PCX 160 cc ini.

“kelebihan PCX 160 nyaman saat di kendarai dan anti slip,saat di gas itu terasa waah” tutur Bro Doni ketua HPCI Bengkulu.

Disini bukan hanya ketua  dari HPCI Bengkulu saja yang tes drive PCX 160 tetapi member-member dari HPCI Bengkulu pun mendapat kesempatan untuk tes drive PCX 160 ini.

Dalam acara ini bukan hanya sekedar ngobrol online saja tetapi Honda Bengkulu dan juga HPCI Bengkulu mengadakan kegiatan-kegiatan seperti Riding test all new PCX 160,Baksos ke panti asuhan,Rolling city Gathering komunitas dan buka bersama. Kegiatan ini diikuti oleh peserta sebanyak 20 orang.Pada kegiatan Rolling rute yang dilewati yaitu Bintang motor-Padang harapan-Jalan danau-Tebeng-Foodpedia sawah lebar.

Harapan pada kegiatan ini adalah Peminat PCX 160 lebih bertambah lagi,karena saa ini peminat PCX semakin banyak dan dealer-dealer masih banyak yang inden jika memesan motor All New Honda PCX 160 dan Menambah member PCX agar bisa bergabung di komunitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK