NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jul 2023 10:09 - Paguyuban Honda Bengkulu

Sebanyak 30 orang rider Honda yang tergabung di Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Bengkulu dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bengkulu mengikuti agenda Rolling Dalam Kota (RODA) yang diinisiasi oleh Astra Motor Bengkulu, selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu yang berlangsung pada, Minggu (9/7).

Berbagai rangkaian agenda seru dan menarik mengisi event Roda kali ini seperti halnya rolling city yang mengambil titik star di Astra Motor Padang Jati – Nusa Indah – Veteran – dan finis di Bencoolen Mall Bengkulu untuk acara nonton bareng Mission Imposible di XXI Bengkulu.

Agenda kopi darat gabungan ini juga di isi oleh berbagai activity event lainnya guna menambah keseruan dari event roda kali ini seperti halnya gathering community, games dan doorprize, dan stand exebition Honda.

Salah satu Anggota HPCI Chapter Bengkulu, Rahmad Eka Saputraacara ditemui Bengkulu Ekspress usai digelarnya nobar menyampaikan bahwa agenda rolling dalam kota kali ini perbilang spesial karna diisi dengan nonton bareng dan dimeriahkan oleh berbagai rangkaian agenda seru menairk lainnya. Jos Hendri

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK