NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Apr 2018 16:03 - Honda DAW Community

Sabtu, 21 April 2018 Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Manado merayakan ulang tahun ke 4 sejak berdirinya pada tahun 2014 silam. Sebagai wujud eksistensi, VRCI Manado menyelenggarakan event yang bertemakan "Brotherhood Jangan Slogan Saja"

Selain merayakan moment ulang tahun VRCI Manado yang ke 4, event tersebut juga menggelar beberapa kegiatan yang memberikan edukasi yang bertemakan Safety Riding yang merupakan kegiatan yang sedang di usung oleh PT Astra Honda Motor dan PT Daya Adicipta Wisesa.

Event tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan yang menghibur bagi para peserta seperti games yang menarik dan interaktif, salah satunya lomba adu panco yang menjadi ajang untuk menunjukan sportifitas dan kompetitif dari para member VRCI, bingkisan / hadiah bagi pemenang diserahkan oleh Bro Ryan Rizky selaku Koordinator Acara Anniversary VRCI Manado yang ke 4.

Melalui event ini diharapkan tercipta hubungan tali persaudaraan yang erat dan harmonis antara member VRCI Manado dengan masyarakat luas khusunya masyarakat kota Manado, ujar Bro Agus Pratama selaku Ketua VRCI.

 

Susunan Kepanitian

Penanggung Jawab                          :  Vernando Sinaulan (KetuaVRCI Regional Manado)

Ketua Panitia                                   :   Agiel Permata.

Sekretaris                                         :   Wahyu Firmansyah.

Bendahara                                       :   Lovando Ruben

Koordinator Acara                            :   Ryan Rizky

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK