NEWS
DETAILS
Minggu, 26 May 2019 11:09 - Honda DAW Community

MANADO - Hari ini Minggu (19/5/2019) malam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter merayakan ulang tahun ke 1 tahun.

Terpantau pengurus dan beberapa anggota HPCI Manado Chapter melakukan ibadah dan doa bersama di Cafemain yang terletak di Kelurahan Winangun Bawa, Kecamatam Wanea, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua HPCI Manado Chapter Irvan Palar mengatakan, genapnya 1 tahun HPCI Manado Chapter ini tentunya setahun perjalanan HPCI Manado ada banyak cerita yang dilewati baik suka dan duka.

"Tentunya ini menjadi bekal bagi HPCI Manado Chapter kedepan, karena jalan masih panjang," ujarnya.

Diungkapkannya juga, tentunya dalam berkomunitas diperlukan kebersamaan, tim yang solid dan saling mendukung tanpa memperhatikan suku, agama, ras dan golongan.

"Kiranya kedepan HPCI Manado Chapter bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjadi berkat bagi masyarakat Manado serta Sulawesi Utara," harapnya.

Pdt Melky Mamesah yang tidak lain salah satu anggota HPCI Manado Chapter, berharap komunitas HPCI Manado Chapter adalah wadah untuk Mengaplikasikan.

"Hidup dalam persaudaraan. Karena berkumpulnya orang-orang yang dari latar belakang berbeda-bedah kita tetap saling menghargai, menghormati, dan memgasihi satu sama lain," ungkapnya.

Ditambahkannya, indahnya persaudaraan. "Seperti tertulis di Ibrani 13:1, kasih persaudaraan dan Mazmur 133:1-3, hidup rukun dan damai. Harapan  tentunya, HPCI Manado Chapter terus berkembang, menjadi berkat bagi sesama," harapnya. (Wazeng)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK