NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Apr 2016 12:15 - Honda Community

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-15, Honda Owners Club (HOC) mengadakan syukurannya di pelataran lapangan PT Astra Honda Motor (AHM) Plant 3A Kawasan MM2100 Cikarang pada hari Sabtu (26/4). Dengan mengusung tema “Budaya Persaudaraan Tanpa Batas” HOC bekerja sama dengan SMK Mitra Industri MM2100 dan PT Daya Adicipta Motora.

Bentuk dukungan Daya Adicipta Motora dalam meramaikan acara ini dengan mengirim team serta beberapa mekanik untuk melakukan service hemat bagi pengunjung serta karyawan PT Astra Honda Motor, Service Hemat di mulai sejak pukul 08.00 – 10.00 WIB. Sesuai perkiraan sebelumnya, program service hemat ini berjalan ramai lancar.

Rangkaian acara selanjutnya di mulai pukul 16.00 WIB di buka dengan pembacaan do’a agar acara berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan suatu apapun, selepas do’a siswa – siswi dari SMK Mitra Industri MM2100 langsung menunjukan bakatnya mulai dari marching band sampai menampilkan kesenian Angklung. Sesuai dengan tema anniversary HOC tentunya, sengaja di pilih angklung agar generasi bangsa dapat mencintai serta melestarikan kesenian asli Indonesia.

Malam harinya usai menjalankan ibadah Sholat magrib lanjut dengan  penampilan kesenian drama dengan judul “Anak Yang Galau” yang menariknya semua pemerannya adalah anggota Honda Owners Club, inti ceritanya adalah menyalurkan hobi ke arah yang positif dan selalu berpegang teguh kepada Agama.

Kemudian acara di lanjutkan dengan sambutan dari Bro Teguh S sebagai Ketua panitia lalu Bro Mustofa,  Ketua Umum HOC kemudian perwakilan dari pihak management, Ketua SPSI PT Astra Honda Motor, serta  pendiri Honda Owners Club. Kemudian acara puncaknya diisi dengan pemotongan kue ulang tahun secara simbolis oleh Bro Mustofa di iringi dengan  lagu selamat ulang tahun serta ada pelepasan balon udara.

Acara malam itu terasa makin meriah dengan penampilan dari HOC Band yang membawakan mars HOC yang langsung di sambut gemuruh seluruh biker HOC lalu juga membawakan beberapa lagu yang membuat semua yang hadir bersemangat dan ditutup dengan alunan lagu dari Rastapuccini yang membuat para penonton membaur dari berbagai kalangan dan profesi menjadi satu karena persaudaraan itu tanpa batas.

“Best Regards kepada Panitia 15th HOC, anggota Honda Owners Club, PT Astra Honda Motor, PT Daya Adicipta Motora, SMK Mitra Industri MM2100, dan club maupun komunitas yang telah meramaikan acara 15 th Honda Owners Club”, ujar Bro Mustofa yang akrab dengan sapaan Mas Mus ini.

Foto lainnya bisa dilihat di sini

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK