NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Mar 2017 15:29 - Honda Community

Di tahun 2017 ini, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang mewadahi beberapa klub dan komunitas yang menggunakan sepeda motor merek Honda dari berbagai kelas dan berdomisili di wilayah Jakarta, berhasil melalui usia sewindu tepat di tanggal 8 Maret 2017.

Perayaan usia sewindu digelar dengan sederhana berupa syukuran di Wisma Wahanaartha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng serta tiup lilin ulang tahun. Sejumlah pengurus AHJ dan perwakilan club anggotanya hadir dalam kegiatan ini.

"Kita berharap kedepannya Asosiasi Honda Jakarta bisa lebih mengayomi club-club yang tergabung di dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta agar tetap suport satu sama lain. Sehingga kita bisa sukses dan jaya selalu," kata M Abdillah Ibai, selaku ketua Presidium AHJ periode 2017-2019.

Setelah acara syukuran ini, AHJ akan melaksanakannya dengan kegiatan yang lebih besar dengan beragam kegiatan. Rencananya di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu dan Minggu (11-12/3). “Dengan tema Camp, kami perkirakan perwakilan club yang hadir mencapai 150-200 bikers,” tambah Ibai.

Klub dan Komunitas Honda yang menggabungkan diri ke AHJ, hingga kini sudah mencapai 41 anggota serta 4 prospek klub. Jumlah tersebut terdiri dari 19 klub di kelas Sport, 9 klub di kelas Cub/bebek, 6 klub di kelas Matic, 4 klub di kelas Classic, dan 3 komunitas di kelas Heterogen (campuran kelas). 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK