NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Apr 2017 11:55 - Honda Community

Honda Owners Club (HOC) sukses menggelar perayaan HUT ke-16 di Kawasan Wisata Kampung Sadang, Purwakarta, Jawa Barat Sabtu pekan lalu (25/3/2017). Mengusung tema “Everlasting Brotherhood”, acara ini dikemas dengan menggabungkan unsur kesenian tradisional dengan modern, safety riding serta pelayanan service motor.

Dalam acara ini HOC menyuguhkan hiburan kesenian tradisional yang hampir dilupakan, yakni kesenian angklung dari Paguyuban Musik Cilacap yang tampil dengan aransemen musik angklung dan musik masa kini. Ada tari Jaipong dari sanggar Jaipong Dance Karawang, para penari muda belia ini berhasil menghipnois para biker dengan tariannya lemah gemulai meliuk indah. Tak kalah menarik, juga ada penampilan Band Reggae Revolution Colour dan AHM Big Band menjadikan acara ini lebih meriah.

Tak hanya hiburan, hajatan klub biker beranggotan karyawan AHM ini juga mengelar lomba Safety Riding dengan peserta para biker undangan dari berbagai kota. Juga ada service motor paket hemat serta konseling tentang motor Honda miliknya dari mekanik handalnya Dealer Jimbar Jaya Motor, Purwakarta. Para tamu juga bisa menikmati aneka kuliner di booth makanan serta marchendise, juga ada booth properti bagi yang ingin mencari tempat tinggal.

Rangkaian acara ini dibuka dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro Nurcholis selaku Ketua Panitia, Bro Mustofa (Ketum HOC), lalu Setia Surachmadin perwakilan Management PT Astra Honda Motor kemudian Taufik Widiyanto, Ketua Serikat Buruh SPLEM SPSI PT Astra Honda Motor. Kemudian pemotongan tumpeng ulang tahun dilakukan oleh para pendiri dan sesepuh HOC, Management PT Astra Honda Motor serta Pengurus HOC periode 2014-2017.

“Atas nama HOC, kami mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir ikut meramaikan acara ini, serta kepada semua pihak pendukung acara ini hingga berjalan sukses, khusunya kepada PT Astra Honda Motor, anggota HOC, Kawasan Wisata Kampoeng Sadang, Polsek Sadang, Dealer Jimbar Jaya Motor,” ujar Bro Mustofa, Ketum HOC dalam sambutannya.

Dalam rangka HUT ke-6 ini, sebelumnya HOC juga menggelar Safety Riding Campaign yang dilaksanakan pada tanggal 21 maret 2017 di kawasan industri Indotaise Sektor 2, Kabupaten Karawang, Jawabarat. Dalam kegiatan ini HOC mengajak masyarakat untuk sadar pentingnya tertib berlalu lintas. Disni mereka menyampaikan orasi, membentangkan banner dan membagikan sticker ajakan keselamatan berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK