NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Feb 2020 11:43 - Honda Community

Para pengguna Matic Honda PCX yang tergabung di klub dan komunitas PCX Owner Club Indonesia (POCI) pada Sabtu (11/01) Menggelar acara Deklarasi dan Anniversary yang ke-1 di Panti Asuhan Muslimin di Jl. Kramat Raya No.11, Jakarta Pusat.

Deklarasi dan HUT ke-1 POCI dihadiri 67 anggota aktif juga mengajak anggota keluarga bersama anak asuh Yatim Piatu dengan segala macam kegiatan, dari mulai Syukuran dengan pembacaan tahlil, Do'a, sambutan, bakti sosial, penandatangan pengesahan deklarasi, dan pemotongan tumpeng.

Dalam kesempatannya Brader Martin selaku ketua umum POCI mengucapkan banyak terima kasih kepada PIC Honda Commity Wahana, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan para member POCI.

"Kami keluarga besar POCI mengucapkan banyak terima kasih kepada AHJ, para member yang sudah mau hadir, mendo'akan dan memberikan support serta semangat untuk kegiatan kami. Dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana yang juga selalu memberikan support, semangat dan dukungan pada acara kami," tandas brader Martin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK