NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Oct 2020 10:53 - Honda Community

Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta sukses menggelar perayaan hari jadinya yang ke-1 tahun. Acara berlangsung pada hari Sabtu (12/09), bertempat di "Car Wash Gw" di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Suksesnya acara dihadiri tak kurang dari 250 anggota HAI Chapter Jakarta maupun dari komunitas lainnya dan juga PIC Honda Community PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit Wicaksono.

Sebagai wujud rasa syukur, ulang tahun ke-1 tahun HAI Chapter Jakarta ini juga diadakan pemotongan tumpeng dan beberapa kegiatan lainnya seperti rolling city, donor darah, games dan cuci motor Honda ADV bersama.

PIC Honda Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono hadir mendoakan juga berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Selamat ulang tahun kepada HAI Jakarta yang ke-1 tahun. Semoga makin solid, makin eksis dan menjadi komunitas Honda yang dapat berguna untuk anggota serta masyarakat umum dan jangan lupa protokol kesehatannya di jaga selama masa pandemi ini."

"Ingat selalu 3M. Memakai masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak," pesan pria penyuka Honda Karisma berwarna biru ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK