Senin, 02 Nov 2020 10:13
Honda Community

Hari Jadi Ke-6 Paguyuban Honda Balikpapan, Perkenalkan Wisata Danau Cermin Lamaru

Balikapapan - Astra Motor Kaltim 1 mengadakan kegiatan bersama komunitas Honda Balikpapan sekaligus merayakan Anniversary 6th Paguyuban Honda Balikpapan (Sabtu 18/10).

Pada kegiatan ini diramaikan dari beberapa perwakilan komunitas Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Balikpapan yang kuang lebih sekitar 30 orang dan berkumpul di Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 yaitu di MT Haryono.

Diawali dengan briefing dan arahan dari PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 (Daniel Natanael Toghas) mengenai acara kegiatan yang akan dilakukan. Seluruh peserta Paguyuban Honda Balikpapan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat maupun daerah setempat dengan menggunakan masker dan menjaga kebersihan seperti membawa hand sanitizer.

Perjalanan dilakukan Paguyuban Honda Balikpapan sangat tertib selalu menaati peraturan lalu lintas dengan tujuan menuju salah satu tempat wisata di Kota Balikpapan yaitu, "Danau Cermin Lamaru" yang dimana sekaligus mengeksplor dan memperkenalkan wisata yang ada di kota Balikpapan.

Sesampainya di Danau Cermin Lamaru, Paguyuban Honda Balikpapan disambil beristirahat dan bercanda gurau, mereka mengambil gambar, berfoto bersama, dan meng-explore tempat wisata tersebut untuk mengabadikan momen kebersamaan ini.

Setelah usai ke Danau Cermin Lamaru, perjalanan kembali dilanjutkan dengan tujuan ke tempat makan di tengah kota untuk gathering makan siang bersama untuk melepas lelah dan kemudian sekaligus momen perayaan Anniversary Pagyuban Honda Balikpapan yang ke-6 yaitu prosesi tiup lilin dan pemberian piagam penghargaan kepada Paguyuban Honda Balikpapan.

Ancoel selaku Ketua Paguyuban Honda Balikpapan mengatakan, "Happy Anniversary yang ke-6 untuk Paguyuban Honda Balikpapan, Harapan saya kedepannya Paguyuban Honda Balikpapan terus maju dan komunitas Honda Balikpapan yang ada di bawah naungan PHB selalu solid," ujarnya.

Daniel menambahkan, "mewakili Astra Motor Kaltim 1 semoga kompak terus komunitas Honda yang ada dinaungan Paguyuban Honda Balikpapan, jaga dan jalin terus kekeluargaan dan persaudaraan diantara kita, Happy Anniversary yang ke-6 Paguyuban Honda Balikpapan", kata PIC Honda Community Astra Motor Kaltim 1 ini.

Berita Terkait

The Last of us
Jumat, 02 Apr 2021 09:28
Honda Community

HGYC Rayakan Hari Jadi Ke-2 Sekaligus Deklarasi

The Last of us
Selasa, 02 Mar 2021 08:51
Honda Community

HAI Chapter Sorong Papua Barat Resmi Deklarasi

The Last of us
Senin, 08 Feb 2021 10:39
Honda Community

HPBC Chapter Palembang, Ganti Nama Setelah Hari Jadi Ke-1