NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Dec 2020 10:47 - Honda Community

Mewarnai dunia komunitas motor Honda di Surabaya telah hadir komunitas yang menaungi pecinta motor Honda Genio yaitu Honda Genio Rider (HGRI) Surabaya.

Hal ini ditandai dengan dideklarasikan HGRI Surabaya pada Sabtu 14 November 2020 di Villa Raisa Jl. Mojosari - Pacet No.31, Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374.

Acara deklarasi ini dilaksanakan secara sederhana dan kekeluargaan mengingat masih dalam masa pandemi.

Mengusung tema Togetherness and Cohesiveness Is Our Goal, Ketua HGRI Surabaya Nelson berharap nama HGRI khususnya HGRI Surabaya Chpater dapat dikenal di Surabaya dan sekitarnya.

"Dengan adanya acara ini semoga kami HGRI Surabaya Chpater berharap bisa semakin maju, semakin kompak, semakin solid serta semakin mempererat kekeluargaan sesama anggota," jelasnya.

Acara yang dimulai pukul 07.00 wib ini dihadiri oleh 55 biker dan 13 klub motor undangan.

Walau dikemas secara sederhana tetapi ada beberapa rider HGRI yang datang dari berbagai kota seperti HGRI Pusat, HGRI Jakarta chapter, HGRI Tangerang chapter, HGRI Depok chapter, HGRI Bekasi chapter, HGRI Madiun chapter, HGRI Ponorogo chapter dan HGRI Malang chapter.

Adapun wakil klub dan komunitas dari Surabaya Honda Community yang hadir adalah HOSS, HVIC, SBC dan wakil pengurus SHC.

Penerapan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama dalam acara ini, seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Selamat ya mas brad atas deklarasinya, semoga solid dan bisa bersinergi baik dengan main dealer dan komunitas lainnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK