NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Feb 2021 14:30 - Honda Community

Hari Valentine atau tanggal 14 Februari menjadi hari yang penting bagi Koentoel Soerobojo. Sebab di hari kasih sayang ini wadah bagi para pecinta Honda C50, C70 dan C90 ini memperingati hari kelahirannya.

Demikian juga pada 14 Februari 2021 yang menjadi hari ulang tahun ke 11 klub Koentoel Soerobojo atau biasa disingkat KS ini. Peringatan dan perayaan yang berbeda dan meriah dilakukan.

Koentoel Soerobojo melaksanakan Camping Ceria untuk memeperingati dan merayakan HUT ke 11 ini. Camping dilaksanakan di Bumi Perkemahan Bedengan Malang pada akhir pekan (13-14/2). Sebanyak 65 peserta termasuk keluarga anggota Koentoel Soerobojo ikut dalam acara ini.

Pada Camping Ceria 11th Anniversary Koentoel Soerobojo banyak rangkaian acaranya dengan mengacu pada protokol kesehatan yang ketat. Seperti pakai masker, cuci tangan atau handsanitizer.

Kegiatan di Camping Ceria 11th Anniversary Koentoel Soerobojo ini dari sharing sesion club 2021, upacara bendera, outbound.

Puncak acara dengan pelantikan ketua baru hasil pemilihan secara online oleh seluruh anggota Koentoel Soerobojo sehari sebelumnya. Ketua Umum Koentoel Soerobojo periode 2021-2023 terpilih secara online bro Agus Suwignjo yang mendapat 55% suara dilantik di kegiatan ini.

Setelah itu dilaksanakan syukuran 11 tahun Koentoel Soerobojo. Bentuknya dengan potong tumpeng dan makan bersama.

Tak ketinggalan  dan menjadi acara wajib bagi Koentoel Soerobojo di tiap ulang tahun acara bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) dilaksanakan.

Di 11th Anniversary Koentoel Soerobojo baksos di Darul Azhar Batu yang memiliki anak didik disabilitas sebanyak 25 orang. Bantuan berupa kebutuhan pokok, detergen dan uang tunai diserahkan ke perwakilan Darul Azhar.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK