NEWS
DETAILS
Senin, 08 Feb 2021 10:39 - Honda Community

Sambut hari jadi yang pertama, Honda PCX Brother Community (HPBC) chapter Palembang menggelar beberapa kegiatan.

Kegiatan ini dipusatkan di Angkringan "GARAGA" (Bascamp) Jl.Residen Abdul Rozak simpang Patal 2 Ilir Palembang

Pada kegiatan ini HPCB Palembang melaksanakannya dengan mengikuti peraturan pemerintah protokol kesehatan, dimana semua peserta maupun undangan harus mengikuti prokol kesehatan sebelum masuk ruangan harus di periksa panas tubuh dengan menggunakan thermogun, wajib mencuci tangan serta menggunakan masker dan tetap menjaga jarak selama mengikuti acara anniversary.

Acara Anniversary HPBC Chapter Palembang ini di hadiri oleh member sendiri sebanyak kurang lebih 30 orang member dan 90 orang undangan dari berbagai kalangan baik dari komunitas Honda yang lainnya serta dari pihak Kepolisian Sumatera Selatan.

Kegiatan dimulai tepat pukul 19:00 WIB dengan Pembukaan oleh MC kemudian di teruskan dengan sambutan oleh Ketua umum HPBC brader Ricky Febrinando.

Dilanjutkan oleh perwakilan kepolisian dan terakhir dengan prosesi potongan tumpeng yang disaksikan oleh semua member HPBC dan undangan.

Pada kesempatan kali ini juga diresmikan pergantian nama club, yang sebelumnya bernama Honda PCX Brother Community (HPBC) chapter Palembang berganti nama menjadi Honda PCX Brother Community Indonesia (HPBCI) Sriwijaya.

Kemudian kami lanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah dengan semua peserta anniversary.

Tepat pukul 21:00 WIB kami siap siap untuk rolling city menuju Jakabaring sport center di mana dipusatkanya tempat kopdar bersama

HPCB rolling dengan pengawalan kepolisian dan melakukan konvoi secara tertib dan teratur dan tidak mengganggu pengguna jalan lainya.

Setelah kopdar selama satu jam teptnya pukul 22:00 WIB HPCB memutuskan untuk mebubarkan diri pulang ke rumah masing-masing secara tertib dan teratur.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK