NEWS
DETAILS
Jumat, 02 Apr 2021 09:28 - Honda Community

Honda Genio Yogyakarta Community (HGYC) sukses menggelar deklarasi sekaligus perayaan anniversary pertama di desa wisata Kadisobo, (7/2).

Keseluruhan acara dilakukan secara terbatas dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Dimulai dengan briefing di pagi hari, penyediaan konsumsi, penerimaan tamu, pembacaan Ikrar Honda Bikers, hingga pengadaan hiburan dilakukan secara terkoordinasi.

“Saya bangga menjadi keluarga dari HGYC, kekeluargaannya terasa banget bukan hanya pada saat acara komunitas saja. Namun, benar-benar terbentuk seperti keluarga. Saling menjaga, melengkapi dan menjaga nama baik HGYC sendiri, ungkap Tri Yuli selaku ketua umum saat ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, menjadikan momentum terbaik menuju perkembangan dan kemajuan dari HGYC sendiri. Komunitas jangan dijadikan sebagai ladang bisnis ataupun sebagai ajang pencarian jodoh. Komunitas itu adalah menambah seduluran kata bro Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astra Motor Yogyakarta.

Acara ditutup dengan melakukan aksi bersih-bersih sekitar lingkungan pelaksanaan kegiatan sebagai rasa kepedulian terhadap lingkungan dan ciri khas dari bikers Honda berguna bagi lingkungan dan warga masyarakat sekitar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK