NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Jul 2023 15:04 - Honda Bikers Aceh

Para Bikers Honda Banda Aceh yang terdiri dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), CBR Club Banda Aceh, Rider PCX Koetaradja (RPK), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Banda Aceh dan beberapa konsumen Honda CRF150L, mengikuti kegiatan Honda Community MXGP Gathering 2023, Minggu (2/7).

Kegiatan di awali dengan kumpul bersama di Capella Honda T. Panglima Polem lalu dilanjutkan dengan rolling city menuju Rumah Yatim Banda Aceh untuk melakukan aksi sosial memberikan donasi berupa sembako.

Kegiatan ini di support penuh oleh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) sebagai main dealer resmi sepeda motor Honda. Kegiatan ini juga dilakukan serentak diseluruh Indonesia oleh main dealer di setiap provinsi dan juga untuk mendukung pebalap muda Indonesia yang berlaga di Kompetisi MXGP seri Lombok.

Selain itu kegiatan ini juga menjadi moment untuk para member komunitas untuk mempererat tali silaturahmi, memupuk kepedulian kepada sesama dalam aksi sosial serta menjadi sarana menyalurkan hobby bermotor para member komunitas motor Honda di Banda Aceh.

"Kami senang bisa terlibat dalam kegiatan Aksi Sosial bareng Capella Honda pada rangkaian kegiatan Honda Cpmmunity MXGP Gathering 2023 ini, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan bagi kami juga bisa menjadi moment mempererat tali silaturahmi" ucap Iradhian Ardi dari club Rider PCX Koetardja (RPK).

Setelah dari Rumah Yatim Banda Aceh, para bikers Honda melanjutkan kegiatan menuju lokasi gantering di Coffee Shop Simpang Lima Taman Sari. Para bikers diajak untuk nonton bareng keseruan balapan motorcross MXGP of Indonesia Lombok.

Di sesi akhir para bikers gathering bersama dan mengikuti kontes foto instagram bersama Honda CRF150L, Honda CB150X dan Honda CBR250RR dan para pemenang mendapatkan hadiah berupa helm, sarung tangan, tas pinggang dan kaos dari Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK