NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Jun 2017 14:36 - Honda Community

PT.Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh mengadakan kegiatan bagi takjil untuk pengendara sepeda motor Honda, sebagai bentuk apresiasi menggunakan sepeda motor Honda dan kepercayaannya yang telah melakukan perawatan di bengkel resmi Honda. 

Melalui jaringannya di kota Banda Aceh dari bagian Perawatan sepeda motor yakni PT. CDN – CSC. TDB Lamprit atau yang biasa dikenal dengan Bengkel Capella Honda Lamprit mengadakan kegiatan bagi bagi Takjil berbuka yang di berikan kepada para pengendara sepeda motor Honda.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengguna sepeda motor Honda atas kesetiaannya dan sudah mempercayakan perawatannya kepada kami," ucap Andi Suhendar Saputra selaku Pimpinan dari bengkel Capella Honda Lamprit.

Kegiatan ini di laksanakan pada rabu (7/6) menjelang berbuka. Paket takjil diberikan kepada pengendara motor yang melintas di jalan T. Daud Beureuh depan bengkel Capella Honda Lamprit. 

Di bulan ramadhan ini Bengkel Capella Honda Lamprit juga mengadakan "Promo Servis Honda Berpahala", Konsumen yang datang melakukan servis dan perbaikan sepeda motor Honda nya di Capella lamprit sudah ikut serta menyumbang untuk anak yatim piatu dan kurang mampu, yang akan di berikan kepada salah satu Panti Asuhan yang ada di kota Banda Aceh.

Kegiatan ini di akhiri dengan buka puasa bersama seluruh personil dari Bengkel Capella Lamprit di salah satu tempat makan yang ada di kota Banda Aceh.

"Dilaksankannya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturrahmi antar personil, dan bengkel Capella Honda Lamprit lebih dikenal dan dipercaya masyarakat untuk melakukan perawatan sepeda motor Hondanya," pungkas Andi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK