NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Mar 2020 10:37 - Honda Community

Anggota Koentoel Soerobojo bersama keluarganya pada Minggu 16 Februari 2020 berkumpul di Taman Mangrove  Gunung Anyar Surabaya, Jawa Timur. Klub yang lahir pada 14 Februari 2010 ini menggelar acara Anniversary 1 Dekade Koentoel Soerobojo.

Perayaan dan syukuran acara bertema Semangat Kami Tak Pernah Kunjung Padam ini meriah. Berbagai  kegiatan mengisinya.

Dibuka dengan jalan sehat. Setelah semua anggota dan keluarga Koentoel Soerobojo berkumpul, jalan sehat diberangkatkan.  

Sekitar 100 orang anggota dan keluarga Koentoel Soerobojo ikut dalam jalan sehat yang menyusuri Taman Mangrove Gunung Anyar ini. Udara pagi yang segar dan keindahan Taman Mangrove dinikmati peserta jalan sehat hingga membuat badan segar dan menumbulkan rasa gembira.

Olahraga rampung lanjut pada acara bakti sosial atau Community Sosial Responsibility (CSR). Ada beberapa kegiatan CSR dalam 10th Anniversary Koentoel Soerobojo .

Pertama penanaman pohon mangrove. Perwakilan Koentoel Soerobojo melakukan penanaman pohon mangrove di area Taman Mangrove  Gunung Anyar.

Selain itu CSR berupa pemberian bak sampah ke balai Konservasi Taman Mangrove Soerobojo juga dilakukan.  Bak sampah ini diharapkan bisa membawa manfaat untuk Taman Mangrove  Gunung Anyar ini.

Acara puncak 10th Anniversary Koentoel Soerobojo dengan syukuran. Potong tumpeng dan makan-makan seluruh anggota Koentoel Soerobojo dan keluarganya.

Lanjut dengan fun game yang bikin 10th Anniversary Koentoel Soerobojo meriah dan guyup. Anggota dan keluarga Koentoel Soerobojo menikmati dan larut dalam kegembiaraan acaranya.

”Harapan saya Koentoel Soerobojo menjadi klub yang besar dan menjadi barometer bagi club-club C70 khususnya dan klub-klub baru pada umumnya,” kata Nono Samadiman bagian dari pendiri Koentoel Soerobojo.

Selamat ulang tahun Koentoel Soerobojo, makin Mbois.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK