NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Apr 2020 13:59 - Honda Community

Mendukung gerakan Satu Hati Untuk Indonesia Sehat, komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Meulaboh turut andil dalam melakukan perlawanan terhadap pandemi Covid-19 yang kini kian merebak dengan membagikan masker kepada masyarakat di Kota Meulaboh, Aceh Barat, Aceh (19/4).

HSFCI Meulaboh yang didukung langsung PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda yang menaungi wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, dengan membagikan masker ke para pedagang kaki lima, pedagang pasar tradisional, tukang pangkas dan beberapa pengguna jalan raya.

Tak hanya itu HSFCI Meulaboh juga mensosialisasikan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Kami ingin berkontribusi untuk melakukan pencegahan Covid-19 di kota Meulaboh dan kami senang kegiatan kami ini juga dapat di support Capella Honda. Kami juga sosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak, cuci tangan dengan sabun minimal 20 detik, makan yang sehat, dan berolah raga," jelas Ilyas selaku Ketua HSFCI Meulaboh.

HSFCI Meulaboh juga mengajak seluruh bikers yang ada di Aceh untuk terus melawan Covid-19 dan mewujudkan Indonesia Sehat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK