Rabu, 03 Feb 2021 10:53
Honda Community

HAI Chapter Padang Berbagi Nasi Padang

Salah satu klub motor yang terus eksis dalam perkembangannya di kota Padang, Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Padang. Tidak hanya aktif dalam kegiatan rutin klub, para member HAI Chapter Padang juga aktif dalam kegiatan amal diantaranya Bakti sosial.

Dan hari Minggu 10 Januari 2021 kemarin, puluhan member HAI Chapter Padang berbaur bersama member Komunitas Berbagi Nasi Padang menggelar sebuah kegiatan amal berupa aksi berbagi Nasi kepada fakir miskin serta beberapa pihak yang membutuhkan.

Aksi amal ini sendiri dimulai dengan pengumpulan Donasi dari para member yang kemudian langsung dibelikan nasi bungkus untuk dibagikan. Setelah briefing membahas teknis pembagian nasi yang berlangsung di Sukokopi Ekspres Joni Anwar, barisan para member HAI Chapter Padang ini bergerak menyusuri jalan-jalan di kota Padang untuk kemudian membagikan ratusan nasi bungkus yang telah disiapkan.

Adapun dari HAI Chapter Padang sendiri dipimpin oleh Doni “Idonk” Refendi selaku Ketua HAI Chapter Padang yang langsung terjun ke lokasi didampingi oleh jajaran pengurus dan member. Aksi amal ini sendiri berjalan dengan lancar dan ratusan nasi bungkus dapat disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Salut dan respek buat member HAI Chapter Padang. Semoga aksi amalnya dapat terus berlanjut dalam berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Karena memang begitulah semestinya komunitas, hadir untuk menjadi pembawa manfaat bagi sesama.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 03 Feb 2021 10:53
Honda Community

HAI Chapter Padang Berbagi Nasi Padang

The Last of us
Kamis, 03 Dec 2020 10:18
Honda Community

Komunitas Lady Bikers Sulut Bagikan Masker Gratis