Rabu, 03 Mar 2021 08:30
Honda Community

Rayakan Hari Jadi Ke-1, Honda Community NTT Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Honda Community NTT menggelar kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-1 pada Sabtu ,27 Februari 2021 lalu.

Kegiatan yang bertema ‘Merayakan dengan Berbagi’ tersebut diikuti oleh perwakilan bikers dari komunitas HSFCI Kupang, CRK (CBR Rider Kupang), Honda CB NTT, Honda Classic Kupang, dan CRF Owner Flobamorata.

Acara diawali dengan riding bersama menuju tempat dilakukan kegiatan HCSR yakni Panti Asuhan dan Anak Berkebutuhan Khusus Suster Alma. Pada kegiatan ini diserahkan donasi berupa sembako dan juga masker dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Tidak hanya berbagi sembako dan masker saja, selain itu para bikers juga sekaligus menjadikan kegiatan ini untuk mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada penghuni panti asuhan.

“Pada anniversary komunitas Honda NTT yang pertama ini, kami mengajak anggota komunitas merayakannya dengan berbagi kepada sesama. Komunitas Honda NTT tidak hanya melakukan kegiatan touring tetapi juga peduli dengan lingkungannya,” ujar Arditya selaku Community Development MPM Honda.

Momen anniversary ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 03 Feb 2021 10:53
Honda Community

HAI Chapter Padang Berbagi Nasi Padang

The Last of us
Kamis, 03 Dec 2020 10:18
Honda Community

Komunitas Lady Bikers Sulut Bagikan Masker Gratis